• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mahasiswa KKN MK K–123Unimal Gelar Pembagian Masker di Cot Seurani

    Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T08:39:14Z
    Mahasiwa kuliah kerja nyata membangun kampong ( KKN-MK ) kelompok 123 Unversitas Malikukssaleh melakukann kegiatan pembagian masker kepada masyarakat desa Cot seurani kec. Muara Batu Aceh Utara

    Mahasiswa yang berada di bawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) oleh bapak Ikramuddin, S.E., M.Si yang terdiri dari Miftahul Jannah (Ilmu Komunikasi), Rezki Muliana, Ressy Armianda, Intan Pandini, Liza Rauzati (Ekonomi Syariah), Nurmahya (Administrasi Publik), Rinawati, Nur Akmal (Agroekoteknologi), Cut Maulani, Vina Rezeki (Agribisnis).

    Program pembagian masker di Desa Cot Seurani salah satu program kerja yang dilakukan oleh kelompok 123 di desa Cot seurani hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait pencegahan covid – 19.

     Dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat desa cot seurani bisa membuat mereka sadar akan pentingnya mematuhi prokes.

    Intan dan liza menyebutkan bahwasanya dengan adanya pembagian masker dapat  menbantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid -19. Sehingga dapat mengurangi rantai penyebaran covid – 19 di desa Cot seurani. semoga dengan pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

    "Pembagian masker adalah salah satu bentuk kegiatan yang bermanfaat untuk mencegah penyebaran covid 19, dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat", Ujarnya.
     
    Kami sebagai tim mahasiswa kkn kelompok 123 mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Cot seurani di karenakan telah menyukseskan satu program kami dengan lancar dan sampai dengan selesai.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini