• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PWA Bireuen Gelar Rakerwil

    Sabtu, 25 Mei 2024, Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T11:07:54Z



    Elitnesia.id|Bireuen,- PWA Kabupaten Bireuen mengelar Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Tahun 2024 di Cot Gapu, Kota Juang Bireuen, Sabtu 25 Mei 2024.


    Saya sangat "Apresiasi" kehadiran anggota penggurus lembaga PWA Kabupaten Bireuen di acara RAKERWIL kali ini adalah sanggat memuaskan.


    Demikian dikabarkan Ketua PWA Kabupaten Bireuen Abdullah Peudada yang sering disapa Tgk Jameuen dan ianya kepada media menjelaskan bahwa, terlaksananya sesuatu rencana kegiatan adalah berkat hasil kerja sama yang masih sangat kuat dan harmonis, dan berkat dukunggan penuh masyarakat se-Kabupaten Bireuen khususnya.


    Tgk Jameuen yang didampingi Sekretarisnya Muzakkir BNN menuturkan, Rapat Kerja dilaksanakan bertujuan menghidupkan koordinasi antar anggota pengurus dalam penyusunan program dan berkelanjutan.


    Seiring berjalanya program kerja sekaligus rajutan erat sesama anggota pengurus dan sekaligus untuk tercapainya visi dan misi organisasi yang kita tumpangi ini yaitu PWA.


    Lembaga PWA kata Tgk Jameuen, merupakan organisasi profesi kewartawanan yang bersifat sangat terbuka, mandiri dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika kemanusian serta menegakkan keadilan dengan baik.


    Adapun Rapat kerja yang diikuti jajaran Pengurus lengkap DPW PWA Kabupaten Bireuen meliputi Pembina , Pengurus Harian dan seluruh anggota. diharapkan nantinya komitmen sepakat untuk selalu solid dan kompak dalam membela kepentingan masyarakat dan menjadikan PWA sebagai mitra dalam membangun Kabupaten Bireuen yang lebih baik kedepan.


    Selanjutnya hal tersebut tambah Jameuen,  agenda rapat juga nantinya para wartawan organisasi PWA diharapkan untuk terus berkarya, atau hasil karya tulisnya yang professional dan menjadi sosial control di tengah-tengah masyarakat, sehingga al- hasil disitulah terjadi nilai baik atau tidaknya bagi seseorang mengatakan dirinya sebagai wartawan, terangTgk Jameuen.


    "Kegiatan RAKERWIL pengurus PWA Tahun 2024 adalah kegiatan ruinitas tahunan yang kami gelar di bulan Mei 2024 ini, ada banyak peningkatannya dibandingkan tahun tahun yang lalu, " ujar Tgk Jameuen.


    Selain itu, kegiatan RAKERWIL Tahun 2024 tersebut turut dibekali sejumlah alat tulis satu paket, hingga makan bersama.


    Menurut Jameuen, Kode Perilaku Wartawan akan mendorong kinerja professional wartawan yang muaranya untuk kepentingan masyarakat yang lebih berguna.


    “Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bireuen, Pemerintah Kabuparen Bireuen, BUMN di Bireuen dan BUMD Bireuen, yang telah memberikan apresiasi kepada PWA Bireuen, hal ini sangat berharga bagi kami anggota dan seluruh pengurus,” tutup Tgk Jameuen.(Rel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini