• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kini Hadir di Kota Bireuen Jatah Kuphi

    Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T07:47:12Z


    elitnesia.com | Bireuen,- Salah satu usaha yang kini menjamur dan tumbuh subur di Bireuen adalah cafe atau warung kopi. Hampir setiap bulan selalu saja ada grand opening (pembukaan) cafe baru.


    Kini hadir salah satunya yang juga baru dibuka pada Sabtu (22/06/2024) adalah JATAH KUPHI yang berlokasi di Jalan T Hamzah Bendahara depan RSUD Umum Fauziah, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.



    Salah satu Owner Jatah Kuphi Hendri Suheri kepada elitnesia.id mengatakan Jatah Kuphi dirancang khusus untuk memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung.


    "Kita rancang khusus tempat parkir yang luas. Letak Caffee di pusat kota Bireuen Kecamatan Kota juang memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung,"terang hendri



    Tempat nongkrong mengusung konsep yang cukup unik dengan desain interior yang sengaja dibuat bernuansa kekinian.


    "Konsep ini sengaja diperuntukkan untuk kaum milenial yang mencari tempat tidak hanya sekedar untuk menikmati makanan dan minuman tapi juga yang nyaman," tutur hendri



    Jatah Kuphi menyediakan menu kopi khas gayo aceh seperti kopi ekspresco, sanger exspresco dan dan beberapa racikan lainnya yang bikin penasaran.



    Bagi Anda penasaran dengan kopi gayo dan berbagai macam minuman, makanan serta yang berminat menikmati, silahkan datang langsung Ke Jatah Kuphi yang beralamat Jalan T Hamzah Bendahara pas depan Rsud Fauziah, Desa Meunasah  Capa Kecamatan Kota juang Kabupaten Bireuen,



    Grand Opening Jatah Kuphi dihadiri mitra, rekan sejawat,Masyarakat setempat, keluarga dan undangan lainnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini