• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kini Hadir di Kota Bireuen Makmir Cake

    Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T09:59:22Z


    Elitnesia.id| Bireuen,- Halo warga Bireuen, kini hadir Makmir Cake beralamatkan di Jalan elak geudong samping alfamart depan House Brow, adalah Stand kue yang menyediakan berbagai jenis kue yang siap untuk menemani momen spesial warga Bireuen.



    Makmir cake hanya menggunakan bahan-bahan premium dalam membuat semua produknya, sehingga kualitas, rasa, rupa seluruh produk dari Makmir Cake memiliki kualitas yang sangat tinggi. Dengan kualitas tinggi dan rasa yang nikmat, produk-produk di Makmir Cake ini memiliki harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua orang, walaupun kita berada di Stand yang sederhana. Ujar Heri selaku owner Makmir Cake



    Produk-produk dari Makmir Cake ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pelengkap momen spesial para warganet seperti, Chocolate Care, Coklat Panda, Black forest, Red Valvet, Panda Cake, Rainbow Cake, Tiramisu, Brownies coklat, Taro, Lotus Biscoff, Cake Potong Cake,   delightful cake yang memiliki banyak varian rasa mulai dari Duo Chocolate, Flamingo Strawberry, Cheesecake, Red Velvet Maestri, Matcha Souffle cocok untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun, anniversary, graduation hingga momen spesial seperti hari besar islam dan tahun baru.


    Bahkan para warganet bisa memesan kue dengan ukuran besar hingga 40 x 60 cm lho! Selain itu, Makmir Cake juga menyediakan Kids Series Cake yang cantik, imut nan lezat. Kids Series Cake sangat cocok untuk lidah anak-anak dan memiliki berbagai rasa serta ukuran. Jika warganet ingin ukuran kue yang sekali hap atau bite size atau kue yang bisa menemani acara me time para warga Bireuen tidak perlu khawatir karena Marmara Cake jugga menyediakan cake slice. Tutup Heri


    Tunggu apalagi, yuk kunjungi Makmir Cake Bireuen.  Yuk beli kue favoritmu untuk melengkapi momen spesialmu di Makmir Cake Jalan Elak Geudong - Geudong di samping alfamart, depan House Brow.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini