• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    <--! camat RI -->

    Babinsa Koramil 08/Gandapura Bersama Perangkat Desa Lakukan Pendataan Ulang Jumlah KK Yang Baru Masuk

    Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:54:54Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Birreuen Kopda Abdul Haris   melaksanakan Komsos dengan salah satu perangkat desa, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendata ulang jumlah KK yg baru masuk bertempat di Desa Damakawan Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Jumat (26/07/2024).


    Data Kartu Keluarga (KK) sangatlah penting bagi daerah untuk mendata warganya yang ada di wilayahnya, ini bertujuan dapat mengetahui asal usul warga dan kedudukan berada, disamping itu Kartu Keluarga (KK) merupakan persyaratan baku untuk membuat KTP dalam kependudukan.


    Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Birreuen Kopda Abdul Haris mengatakan akan terus berkordinasi dengan aparat kampung dan selalu memantau perkembangan yang akan timbul serta melaporkan perkembangan situasi yang mungkin terjadi dan ini dilaksanakan demi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.


    Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) kali ini melaksanakan pendataan warga pendatang yang baru yang belum Melapor sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaan, sekaligus mengingatkan kepada warga agar selalu disiplin tentang administrasi kependudukan. “Dihimbau kepada warga pendatang untuk tertib administrasi pemerintahan desa, wajib lapor 1×24 jam serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kopda Abdul Haris.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +