• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Jeumpa Bantu Petani Panen Jagung

    Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T05:29:09Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Jeumpa  Kodim 0111/Bireuen Koptu Suprapto berikan dorongan motivasi serta turut membantu petani jagung desa binaannya dalam memanen jagung manis yg akan dijual ke pasar bertempat di Desa Cot Meugoe Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Selasa (23/07/2024).


    Dalam kesempatan ini Koptu Suprapto menyampaikan, pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dalam rangka mendukung program pemerintah yakni mewujudkan ketahanan pangan."upaya ini juga merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam kondisi seperti sekarang ini," ujarnya.


    Memanen jagung merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan yang digalakkan pemerintah, Program ketahanan pangan yang digalakkan pemerintah tidak hanya tanaman padi saja, akan tetapi juga tanaman pangan yang lain, seperti jagung manis.


    Maka dari itu, "Kami akan terus melakukan pendampingan kepada petani, baik pada saat pembukaan lahan baru, pembagian pupuk, penyemprotan hama sampai dengan proses panen tiba," tutup Koptu Suprapto.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini