• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Jeumpa Laksanakan Senam Pagi Bersama Siswa/Siswi SMPN 3 Jeumpa

    Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T04:46:44Z


    elitnesia.id|bireuen - Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen Koptu Suprapto melaksanakan Senam Pagi bersama Siswa/Siswi SMPN 3 Jeumpa guna untuk kesehatan pada kegiatan hari terakhir masa orientasi pengenalan lingkungan sekolah. Minggu (21/07/2024).



    Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Suprapto Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen yang mengajak Siswa/Siswi SMPN 3 Jeumpa melakukan senam pagi bersama.


    Koptu Suprapto yang memimpin langsung senam mengatakan, tidak hanya bagi orang dewasa, senam pagi juga memiliki sederet manfaat bagi anak-anak pelajar, dengan melakukan senam pagi secara rutin akan membantu para siswa untuk dapat menjalani proses perkembangan secara optimal baik fisik, motorik, mental, dan sosial.


    "Pada kegiatan kali ini kita mengajak SMPN 3 Jeumpa melakukan senam pagi sebelum mamasuki pada kegiatan belajar mengajar", ujar Babinsa.


    Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita kepada para pelajar khususnya kepada SMPN 3 Jeumpa sebagai upaya kita dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran di lingkungan sekolah.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini