• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Kaur Pembangunan Desa Pantau Pembuatan MCK

    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T04:42:43Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Sertu Hendra Sukma melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dengan Kaur Pembangunan Desa Bpk Khairul guna memantau Pembuatan MCK untuk masyarakat dengan menggunakan ADD Tahun 2024, Bantuan MCK ini termasuk salah satu untuk mencegah Terjadinya Stunting pada masyarakat, yang bertempat di Desa Teupin Panah Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Sabtu (20/07/2024).


    Dalam pantauan tersebut, Sertu Hendra Sukma menyampaikan pesan penting kepada para pekerja pembangunan MCK agar selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan saat melakukan pekerjaan. Selain itu, ia juga mengimbau agar pembangunan MCK ini sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dan tidak ada penyimpangan atau penyelewengan.


    Kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ucapnya.


    Sertu Hendra Sukma juga menyampaikan harapannya agar masyarakat juga turut berperan aktif dalam pengawasan pembangunan ini. Dengan begitu, pembangunan MCK akan menjadi sarana yang bermanfaat bagi masyarakat secara menyeluruh.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini