• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bersama Masyarakat Perbaiki Balai Pengajian Anak-Anak

    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T07:54:00Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Serda Hermansyah Bersama masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki balai pengajian anak-anak yg sudah tidak layak untuk di gunakan (TPA), kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah desa binaan bertempat di Desa Blang Cut Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Jumat (19/07/2024).


    Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang diperlukan untuk merangkul semua masyarakat di wilayah, binaan menjalin tali silaturahmi mempererat persaudaraan untuk terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    Dalam hal ini Serda Hermansyah mengatakan, "Dengan dibangunnya sarana tempat ibadah ini merupakan jalan terbaik untuk lebih mendekatkan diri khususnya para warga masyarakat yang bertempat tinggal dilingkungan balai ini semoga pembangunan balai ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, sehingga dapat digunakan oleh warga sekitar untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, SWT."


    Untuk diketahui, Balai TPA ini setiap hari nya digunakan sebagai tempat mengaji Al - Qur'an bagi anak - anak dan remaja di Desa setempat, di Balai ini puluhan anak - anak menimba llmu Agama. Pungkas Serda Hermansyah.


    Lanjutnya, "Pendidikan tèntang ilmu agama tentunya sangat perlu untuk anak sejak usia dini agar kelak dapat menunjang mereka berahlak baik dan menjalankan perintah agama dengan sempurna. Untuk itu Kami sebagai TNI sangat peduli dengan merehab TPA agar lebih layak dan berkualitas,” tutupnya.


    Dalam hal ini masyarakat Desa Blang Cut Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen mengucapkan terima kasih kami ucapkan untuk Bapak Babinsa maupun warga yang telah berkolaborasi memperbaiki TPA ini. Kami akan memanfaatkan dan merawat dengan sebaik - baiknya. Dengan ucapan alhamdulillah semoga ini menjadi berkah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini