• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Simpang Mamplam Hadiri Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD

    Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T06:02:44Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen Serma Azhari menghadiri undangan pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Simpang Mamplam di Desa Blang Temulek Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Kamis (01/08/2024).


    Serma Azhari mengatakan, tujuan diselenggarakannua Lokakarya Mini ini adalah untuk memelihara kerjasama antar lintas sektoral Kecamatan  Simpang Mamplam, Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada di puskesmas.


    Ia juga berharap agar Puskesmas Simpang Mamplam kedepan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas dapat di kenal dengan program program yang dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain.


    ”Dengan adanya Lokakarya Mini Kesehatan ini, kita harap pihak Puskesmas bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat khususnya di wilayah Puskesmas Simpang Mamplam di Desa Blang Temulek Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Tutup Babinsa.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini