• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bangkitkan Semangat Belajar, Babinsa Koramil 01/Bireuen Berikan Motivasi Kepada Siswa/Siswi Dalam Menyambut Kegiatan Belajar Ajaran Baru Tahun 2024

    Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T04:37:15Z


    Elitnesia.id|Bireuen – Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/ Bireuen Serka Achmad Hariri memberikan motivasi kepada Siswa/Siswi SMP Negeri 2 Bireuen dalam rangka untuk menghadapi kegiatan belajar ajaran Tahun 2024 bertempat di Desa Geulanggang Baro Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Rabu (17/07/2024).


    Salah satu upaya Babinsa melakukan pembinaan kepada anak-anak sekolah dasar untuk memberikan motivasi dan menumbuhkan rasa bangga dan percaya diri kepada anak sekolah salah satunya dengan melaksanakan tugas pembinaan karakter dan disiplin siswa dalam wadah pembinaan Teritorial agar hubungan silaturahmi antara Koramil dengan sekolah-sekolah terjalin dengan baik.


    Dihadapan siswa-siswi, Serka Achmad Hariri menyampaikan bahwa di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini tentunya sebagai anak sekolah perlu mempergunakan kesempatan yang baik untuk semangat dalam belajar guna menjadi orang yang berguna di kemudian hari, ucapnya.


    Kegiatan belajar-mengajar tersebut selain bentuk kepedulian dengan pendidikan juga bertujuan ikut serta membantu pihak sekolah dalam rangka mencerdaskan Siswa/Siswi SMP Negeri 2 Bireuen di Desa Geulanggang Baro Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. “Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, sehingga besar manfaatnya bagi perkembangan mental dan jiwa Nasionalisme pada pelajar yang masih berusia dini,” pungkasnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini