• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersihkan Halaman Masjid, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong

    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T04:53:46Z


    Elitnesia.id|Bireuen -, Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Koptu Andy Fatchur Rohman melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga desa membersihkan halaman masjid di Desa Binaan di Desa Ceubrek Kecamatan Peusangan selatan Kabupaten Bireuen. Sabtu (20/07/2024).


    Koptu Andy Fatchur Rohman mengatakan adapun kegiatan mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, pengepelan, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian atap masjid.


    Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan, pungkasnya.


    Lebih Lanjut Koptu Andy Fatchur Rohman mengatakan, upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya. Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita.


    Harapannya, “masyarakat semakin peduli lagi terhadap kebersihan masjid dan halaman masjid sehingga orang yang beribadah pun semakin nyaman dan khusyuk dalam melaksanakan ibadahnya, tutup Koptu Andy.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini