• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersihkan Parit Pembuangan Air, Babinsa Koramil 06/Peusangan Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Binaan

    Minggu, 28 Juli 2024, Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T04:20:14Z

     


    Elinesia.id|Bireuen - Batuud Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Serka Bambang Suhada  melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat membersihkan parit pembuagan air di Desa Krueng Baro Babah Krueng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Senin (29/07/2024).


    Gotong royong melibatkan warga masyarakat setempat.“Hal ini menjadi perhatian penting karena musim hujan telah tiba, dan saluran air yang tersumbat oleh rumput dan sampah dapat menjadi pemicu potensi banjir” Ujar Babinsa.


    Kegiatan gotong royong ini tidak hanya berfungsi untuk menjaga kebersihan desa, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kerja sama dan kekompakan antara warga masyarakat.


    Serka Bambang Suhada mengatakan, untuk mewujudkan lingkungan bersih dan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat. 


    "Untuk itu Serka Bambang Suhada turun langsung melakukan karya bakti membersihkan saluran air atau parit agar tidak tersumbat yang menimbulkan banjir," katanya.


    Selain itu Serka Bambang Suhada juga mengajak warga masyarakat untuk terus membudayakan gotong royong yang merupakan peninggalan nenek moyang dalam rangka memupuk kebersamaan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini