• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersihkan Semak Belukar, Babinsa Posramil Jeumpa Gotong Royong Bersama Masyarakat

    07 Juli 2024, 10:59 WIB Last Updated 2024-07-07T03:59:53Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen Serda M Nazir bergotong royong bersama warga membersihkan semak belukar di areal tanah milik desa yang berada di dekat jalan desa untuk menciptakan suasana gampong yang nyaman, sehat, dan bersih bertempat di Desa Blang Seunong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Minggu (07/07/2024).


    Pada pelaksanaan gotong royong tersebut turut hadir perangkat Desa setempat dan seluruh masyarakat Desa Blang Seunong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.


    Dikatakan Serda M. Nazir, kegiatan gotong royong yang di laksanakan di Desa Blang Seunong tersebut merupakan salah satu upaya untuk menciptakan suasana gampong yang nyaman, sehat, dan bersih.


    Adapun sasaran pembersihan sebut Serda M. Nazir , yakni memotong pepohonan yang rimbun dan rumput-rumput yang sudah mulai memanjang serta sampah-sampah lainnya.” Tuturnya.


    Lebih lanjut Serda M. Nazir  mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaannya dengan masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan, Ia juga berharap dari kegiatan ini dapat meningkatkan keakrabannya dengan warga serta dapat mewujudkan kamunanggalan TNI-Rakyat. Tutupnya.


    Sumber/ editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini