• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    <--! camat RI -->

    Bikers Aneuk Nanggroe Gelar Acara Bireuen Adventure 2024, diikuti Ratusan Peserta Dari Seluruh Aceh

    Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T03:15:36Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Deru mesin motor dan sorak-sorai penonton mewarnai gelaran kegiatan Bireuen Adventure 2024 yang di selenggarakan oleh Bikers Aneuk Nanggroe pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Acara ini berlangsung di ES.CO Coffee & Resto Matangglumpangdua yang dihadiri oleh puluhan komunitas dan ratusan pecinta otomotif dari berbagai komunitas motor se-Provinsi Aceh.


    Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar komunitas saja, tetapi juga dimeriahkan dengan berbagai berbagai macam rangkaian kegiatan seperti kontes motor, games motor lambat, sharing session, live music, panggung bebas, dan rangakaian kegiatan lainnya.


    Antusiasme peserta dan pengunjung terlihat jelas dari keramaian yang memadati lokasi acara di malam puncak pengumuman pemenang kegiatan kontes. Suasana kekeluargaan dan sportivitas terjalin erat di antara para peserta, panitia, dan para tamu undangan yang berhadir.


    Bireuen Adventure 2024 ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang dapat mempererat hubungan antar komunitas motor di Aceh di bawah maupun di luar naungan Bikers Aneuk Nanggroe. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat para pecinta otomotif, serta mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Bireuen kepada masyarakat luas, terlebih kegiatan seperti ini juga di ikuti oleh peserta yang berasal dari luar Kabupaten Bireuen.



    Rahmat Rizani selalu ketua penyelenggara mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.


    "Ribuan terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah terlibat dan mensukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, kepada Magnumotion selaku sponsor utama kegiatan ini, ES.CO Coffee & Resto selaku penyedia tempat kegiatan, pihak keamanan, panitia, dan seluruh sponsor yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu" , Ucap Rahmat.



    Rahmat juga berharap kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan lebih besar lagi dan di ikuti oleh lebih banyak peserta dan lebih banyak komunitas motor yang terlibat, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah penyaluran hobi positif anak muda.


    Di akhir acara, para pemenang dari masing-masing kategori mendapatkan hadiah menarik. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa komunitas motor di Aceh tidak hanya gemar touring dan modifikasi, tetapi juga memiliki bakat dan keahlian yang luar biasa. Acara ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang dapat mempererat hubungan antar komunitas motor di Aceh, serta meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +