• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cegah Banjir, Babinsa Koramil 04/Peudada Bersama Masyarakat Gotong Royong Buat Lubang Parit

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T11:25:21Z


    Bireuen - Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Serka Muhammad Nasir melaksanakan gotong royong Bersama masyarakat mengerjakan pembuatan parit di pinggir jalan desa guna untuk mengurangi resiko banjir saat musim hujan di Desa Gampong Mesjid Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Sabtu (13/07/2024).


    Pembuatan parit ini dilakukan untuk mengantisipasi datangnya banjir yang selalu menggenangi jalan desa, di samping itu juga untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.


    Serka Muhammad Nasir mengatakan, hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

    “Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini,” ungkapnya.


    Sementara itu, Kepala Desa Gampong Mesjid menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa pada karya bakti ini. “Tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong,” imbuhnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini