• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cerminkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 09/Makmur laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

    Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T04:36:06Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 09/Makmur,Kodim 0111/Bireuen Serda Riza Efendi Melaksanakan Komsos bersama warga binaan guna untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya bertempat di Desa Ulei Gle Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Minggu (21/07/2024).


    Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya, kegiatan Komsos ini betujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi babinsa dengan warga binaannya, ucap Serda Riza.


    Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat


    Serda Riza Efendi menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) untuk mencari informasi dan  juga sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya agar ebih dekat dan akrab sehingga dapat terjalin  kebersamaan TNI-Masyarakat . Pungkasnya.


    Sumber/Editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini