• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ciptakan Kondisi Aman, Babinsa Koramil 02/Samalanga Bersama Masyarakat Bangun Poskamling

    09 Juli 2024, 14:38 WIB Last Updated 2024-07-09T07:38:44Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen Serda Rahmat melaksanakan Gotong - Royong bersama masyarakat  membuat Poskamling di desa binaan bertempat di Desa Meuliek Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Selasa (09/07/2024).


    Keberadaan pos keamanan warga sangatlah penting dan secara umum merupakan tempat koordinasi untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yaitu dengan membangkitkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.


    Sebagai Upaya untuk meningkatkan keamanan di lingkungan desa, Serda Rahmat Babinsa Koramil 02/Samalanga mengajak warga bersama-sama ikut mengerahkan tenaga nya untuk membangun Poskamling dalam rangka untuk meningkatkan keamanan desa khususnya di Desa Meuliek Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, 


    Serda Rahmat mengatakan, “ selain upaya untuk dapat menangkal dan menanggulangi setiap gangguan Kamtibmas, Poskamling juga dapat memberikan pertolongan dan pemeliharaan keselamatan masyarakat dari segala macam bentuk bahaya yang dapat ditimbulkan seperti bencana alam, kebakaran dan lainnya.” Pungkasnya.


    Poskamling ini dibangun dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang ada di desa, Poskamling seperti ini dapat juga digunakan untuk sambung rasa serta bersosialisasi antara masyarakat satu dengan yang lainnya. Tambahnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini