• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Bireuen Gelar Aksi Bakti Sosial dan Penyalaan Listrik Serentak Bagi Kaum Dhuafa

    Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T07:37:05Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Senin 15 Juli 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H  didampingi Kasi Datun Hanita Azrica, S.H.,M.H dan Kasi Pidsus Siara Nedy, S.H.,M.H melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Penyalaan Listrik serentak dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2024.


    Kegiatan Bakti Sosial dan Penyalaan Listrik serentak dilaksanakan bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr. Joko Purwanto, S.H beserta jajaran yang dilaksanakan secara daring melalui sarana video conference.


    Hadir juga dalam kegiatan tersebut Manager PLN ULP Bireuen beserta jajaran dan masyarakat penerima bantuan yaitu :

    1. Iskandar, alamat Bireuen meunasah Gadong.

    2. Muhammad Yusuf, alamat Bireuen Meunasah Gadong.

    3. Abdullah alamat, Bireuen Meunasah Gadong.


    Kegiatan pemasangan listrik gratis merupakan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Aceh dan PLN Unit Induk Distribusi Aceh yang dilaksanakan secara serentak dalam wilayah se-Provinsi Aceh.


    Kegiatan Bakti Sosial dan Penyalaan serentak dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-24 Tahun 2024 sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang selama ini tidak mendapatkan layanan listrik dan khusus bagi Kejaksaan demi mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas.


    Sumber : Siaran pers Kejari Bireuen 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini