• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Babinsa Posramil Peulimbang Dampingi Pembagian Pupuk Di Desa Binaan

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T05:21:48Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Sertu Hendra Sukma melaksanakan kegiatan pembagian pupuk dalam rangka program ketahanan pangan desa 2024  guna membantu masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan hasil pertanian dan mensejahterakan masyarakat yang bertempat di Desa Balee Daka Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Selasa (16/07/2024).


    Dalam kegiatan ini langsung diawasi dari pihak Babinsa yang mana harapannya dengan bantuan ini bisa menambah moril dan mengurangi beban petani dalam pengelolaan lahan petani, sehingga di dalam penyelenggaraan pembagiannya tepat sasaran dan bisa langsung dirasakan masyarakat setempat.


    Sertu Hendra Sukma mengatakan pengawalan dan pengawasan yang dilaksanakan tersebut agar pendistribusian dan pembagian pupuk kepada petani berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.


    Disamping itu juga harapannya dengan adanya bantuan ini warga masyarakat khususnya para petani dapat terbantu dan bisa menjadi pendorong untuk mencapai hasil yang maksimal serta meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat kedepannya, pungkasnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini