• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    <--! camat RI -->

    Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79, Dandim 0111/Bireuen Bersama Pj,Bupati, Kapolres Bireuen Dan Danyon 113/JS Laksanakan Pembagian Sembako dan Bendera Merah Putih

    Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:59:04Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem bersama Pj. Bupati  Aulia Sofyan, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH, dan Danyon 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E.,  melaksanakan  melaksanakan pembagian sembako dan Bendera Merah Putih kepada anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu bertempat di Gampong Beunyot Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Jumat (26/07/2024).


    Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem bersama Pj. Bupati  Aulia Sofyan, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH, dan Danyon 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E., beserta masyarakat Gampong Beunyot Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.


    Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan, “Pembagian Sembako dan Bendera Merah Putih ini dilakukan guna untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan juga anak yatim yang ada di Gampong Beunyot dimana rata-rata mereka adalah pekerja harian lepas di mana pendapatannya tidak menentu. Dengan adanya pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu kehidupan keluarga mereka.”


    Kemerdekaan tidak hanya tentang bebas dari penindasan politik, tetapi juga bebas dari ketidaksetaraan sosial. Kemerdekaan adalah titik tolak yang mendorong kita untuk meraih potensi terbaik sebagai individu dan sebagai masyarakat, pungkas Dandim.


    Lanjut Dandim, “Kita berharap semoga dengan adanya kegiatan pembagian sembako dan Bendera Merah Putih ini dapat membantu masyarakat khususnya yang ada di wilayah Gampong Beunyot Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen dan juga dapat meningkatkan rasa kebanggaan terhadap NKRI.” Tutup Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +