• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dampingi Pelaku UMKM, Babinsa Posramil Peulimbang Bantu Masyarakat Yang Sedang Menjemur Kerupuk

    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T05:51:04Z


    Elitnesia.id|Bireuen – Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Serda Rahmadsyah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat yang sedang menjemur kerupuk guna menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang mempunyai usaha UMKM yang bertempat di Desa Puuek Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Kamis (18/07/2024).


    Kegiatan ini di lakukan oleh babinsa merupakan rutinitas keseharian diluar tugas pokok sebagai TNI, sebagai seorang babinsa melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan mitra karib dan warga di desa binaan, Lanjutnya ini merupakan salah satu cara mendukung ekonomi warga dengan membantu mereka sehingga kedatangan babinsa dapat memberikan motivasi bagi warga sekitar.


    Pembuatan kerupuk memang tidak begitu sulit bagi yang sudah mahir, ia juga menyampaikan selain itu dengan adanya usaha tersebut membantu masyarakat sekitar untuk menambah pekerjaan dari hasil tambahan ekonominya.


    Dalam hal ini salah satu pengrajin kerupuk mengucapkan terima kasih kepada bapak babinsa yang sudah meluangkan waktunya mampir dan membantu ikut menjemur kerupuk dengan hadirnya bapak babinsa kami tambah bersemangat dalam bekerja,” ucapnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini