• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dukung Program Pemerintah, Babinsa Posramil Kuta Blang Pantau Ketersediaan Kebutuhan Pertanian

    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T07:43:22Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Wujudkan Swasembada Pangan, Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen Serda Muhammad Darmaya pantau ketersediaan kebutuhan pertanian di toko pertanian bertempat di Desa Babah Jurong Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen. Jumat (19/07/2024).


    Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan ketersediaan kebutuhan pertanian guna untuk mendukung program pemerintah untuk mewujudkan swasembada pangan, sesuai kerjasama antara TNI - AD dengan Kementrian Pertanian,

    Salah satunya sangat diperlukannya dukungan penyediaan pupuk yang memenuhi beberapa prinsip antara lain, jenis, jumlah, harga, tempat, waktu dan mutu. Untuk membantu petani mendapatkan pupuk dengan harga yang terjangkau.


    Serda Muhammad Darmaya mengungkapkan bahwa, pengecekan ketersediaan dan harga bahan pertanian yang difokuskan pada pupuk bersubsidi ini, bertujuan untuk memastikan ketersediaan pupuk dan harga yang ada di took-toko pertanian termasuk distribusinya, sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai dengan alokasi kebutuhan di wilayahnya.


    Lebih lanjut Serda Muhammad Darmaya mengatakan, keikut sertaan dalam mengamankan kebutuhan petani dan ketersediaan pupuk dan obat pertanian adalah upaya membantu petani khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Blang agar tidak mengalami kendala dan kesulitan saat membutuhkan bahan-bahan pertanian tersebut, tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini