• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Himbau Pedagang Buah Untuk Jaga Kebersihan, Babinsa Koramil 02/Samalanga Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Buah

    Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T04:45:24Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen Koptu Adi iskandar Melaksanakan Komsos dengan pedagang Buah bertempat di Desa Sangso Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Minggu (28/07/2024).


    Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap warga binaan yang ada di wilayah binaan khususnya di Desa Sangso Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, termasuk para pedagang buah ini, ungkap Koptu Adi Iskandar. 


    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada di pasar tersebut, selain memantau kondisi harga sembako dan buah buahan, pada kesempatan tersebut Koptu Adi Iskandar juga menghimbau khususnya kepada para pedagang, agar tidak membuang sampah sembarangan demi kebersihan dan kesehatan pasar kita ini, pungkasnya.


    Lanjut Babinsa, “Mari kita sama sama menjaga kebersihan pasar, apabila pasar dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pedagang maupun pembeli akan betah berlama lama di pasar, tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini