• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Interaksi, Babinsa Koramil 08/Gandapura Laksanakan Silaturahmi Bersama Ibu-Ibu PKK

    08 Juli 2024, 11:41 WIB Last Updated 2024-07-08T04:41:59Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodiim 0111/Bireuen Kopda Fadlunnur silaturahmi bersama ibu- ibu PKK, membahas serta memberi pandangan terkait sanitasi dan budaya keluarga hidup sehat bertempat di Desa Cot Teubee Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Senin (08/07/2024).


    Dalam kegiatan ini dirinya menjelaskan, kegiatan silaturahmi yang dilakukan ini adalah Upaya mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.


    “Merupakan tugas pokok seorang Babinsa, mengayomi warga binaan dan salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya,” Pungkasnya. 


    Lanjut nya, Adapun tujuan silaturahmi ini dilaksanakan adalah untuk memberikan pandangan terkait upaya menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat melalui pengawasan terhadap faktor lingkungan (Sanitasi) dan budaya keluarga hidup sehat, “Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” tutupnya.


    Sumber/ editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini