• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Keakraban, Babinsa Posramil Jeumpa Lakukan Komsos Dengan Pegawai Staf Kecamatan

    Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T05:28:25Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen Sertu Joko Aprianto melaksanakan kegiatan Komsos dengan pegawai Staf Kecamatan guna meningkatkan keharmonisan dan kerjasama dalam mendukung program pemerintahan di wilayah bertempat di Ruang Staf Pagawai Camat Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Rabu (31/07/2024).


    Sertu Joko Aprianto menuturkan bahwa Komsos yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan juga Aparat Pemerintahan diwilayah Kodim 0111/Bireuen.” 


    Ia juga menambahkan, ”Melalui Komunikasi Sosial ini diharapkan dapat menjalin keakraban dan kekompakan dengan pegawai pemerintahan, sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Tuturnya.

     

    Sementara itu salah satu satu Pegawai Staf Kecamatan yang hadir di Komsos tersebut mengungkapkan. Babinsa rutin melakukan Komsos di Desa kami, sehingga kami merasa akrab dengan Babinsa. 


    “Kami berharap keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dan warga terus terjalin, sehingga kami selaku warga atau pegawai Kecamatan merasa nyaman dan tidak segan untuk melapor kepada Babinsa apabila terdapat permasalahan diwilayah kami.” Ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini