• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Kedekatan, Babinsa Posramil Kuala Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Binaan

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T05:25:36Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen Sertu Sudarno  melaksanakan kegiatan  Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat  dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat  desa binaan bertempat di Desa Lhok Awe-Awe Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Selasa (16/07/2024).


    Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat Teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas di wilayah binaan.


    Adapun Komsos ( Komunikasi Sosial ) ini dilakukan juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan Warga diharapkan akan dapat mempererat hubungan silaturahmi TNI dengan Rakyat, ucap Sertu Sudarno.


    Ia juga berharap kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Desa Lhok Awe-Awe agar senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain. “Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya sehingga apabila ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” imbuhnya.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini