• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 09/Makmur Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaan

    Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T06:45:04Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Sertu Sugeng Pradita melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga desa binaan guna untuk menumbuhkan kedekatan babinsa dengan warga desa binaan sekaligus mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan bertempat di Desa Ulee Gle Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Rabu (24/07/2024).


    Salah satu tugas Babinsa adalah melaksanakan pembinaan teritorial salah satu dengan melakukan komunikasi sosial bersama masyarakat dan seluruh elemen masyarakat di wilayah binaanya. “Seorang Babinsa dituntut harus mampu menguasai dan memetakan kondisi teritorialnya, sehingga jika terjadi sesuatu diwilayah bisa diketahui dan diatasi dengan cepat".


    Dalam Kesempatannya Sertu Sugeng Pradita mengatakan, “Melalui kegiatan Komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan dan apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya,” ucapnya.


    Tidak hanya Komsos Sertu Sugeng Pradita juga turut menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaporkan perkembangan dan situasi didesa bila ada kejadian maupun kegaiatan yang menonjol, sehingga kita dapat mengambil langkah dilapangan.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini