• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Komunikasi, Babinsa Koramil 02/Samalanga Komsos Dengan Pedagang Mie

    10 Juli 2024, 12:15 WIB Last Updated 2024-07-10T05:15:09Z


    Elitnesia.id|Bireuen -   Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen Sertu Teguh Widodo melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan pedagang Mie di pasar bertempat  Desa Keude Aceh Kecamatan Samalanga Kabupaten  Bireuen. Rabu (10/07/2024).


    Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Babinsa di wilayah binaanya guna mendongkrak ekonomi warga dan juga terus membina serta memiliki hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya. Melalui Komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan para warga masyarakat di wilayah ,sehingga terjalin keharmonisan antara Babinsa dengan warga binaan.


    Dikatakan Sertu Teguh Widodo Komunikasi Sosial merupakan salah satu tujuan Babinsa untuk menciptakan dan menjalin keakraban, keharmonisan dan kekompakan dengan warga binaanya sehingga bisa lebih dekat dan mengetahui langsung kendala yang ada di wilayah binaan serta mendengarkan keluhan warga di wilayah binaan dan juga dapat mempermudah Babinsa untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaan.


    Ia Juga mengingatkan kepada para pegagang mie, untuk selalu dapat  menjaga kebersihan dan kualitas serta mutu mie tersebut karena dengan menjaga kualitas mutu dan juga kebersihan masyarakat semakin yakin dan percaya kepada kualitas mie yang di hasilkan sehingga nantinya akan meningkatkan hasil penjualan. Tutup Babinsa.


    Sumber/ editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini