• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang HUT RI Ke-79, Danramil 06/Peusangan Bersama Muspika Hadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke-79

    Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T06:48:08Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Danramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Syawaluddin bersama Muspika Kecamatan Peusangan melaksanakan Rapat dalam rangka membahas acara menyambut HUT RI Ke-79 bertempat di Balai Desa bertempat di Desa Keude Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Rabu (24/07/2024).


    Dalam Kesempatan Ini Kapten Inf Syawaluddin menyampaikan bahwa tujuan kegiatan rapat tersebut adalah untuk membentuk kepanitiaan serta perencanaan kegiatan pelaksanaan peringatan HUT RI Ke-79 di Desa Keude Matang sekaligus mewujudkan sinergitas antara TNI dengan pemerintah desa dan sebagai penyemangat terselenggaranya kegiatan.


    “Rapat digelar dalam rangka mempersiapkan acara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024 di Desa Keude Matang, persiapan ini dimulai dari rencana awal sebelum puncak peringatan HUT RI Ke-79 seperti perlombaan yang akan diadakan”,ujar Kapten Inf Syawaluddin.


    “Sebelum itu semua terlaksana perlu diadakan rapat koordinasi pembentukan panitia agar kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses. Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di desa Tugu Sampurna akan menentukan kesuksesan kegiatan ini,”tambahnya.


    Sementara itu salah satu warga mengatakan, warga sangat mengharapkan adanya kegiatan seperti perlombaan seperti tahun-tahun yang lalu. “Kalau di desa tidak ada acara lomba di Hari Kemerdekaan desa terlihat sepi, seperti tahun-tahun yang lalu ada kegiatan lomba untuk anak-anak, ibu-ibu,juga panjat pinang untuk bapak-bapak nya. Jadi kami warga Desa Keude Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen sangat mengharapkan adanya kegiatan  perlombaan dan kami akan sangat mendukung akan adanya perlombaan apabila nantinya akan diselenggarakan  “, pungkas Warga.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini