• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Pilkada, Danposramil Peulimbang Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

    Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T05:44:58Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Danposramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Peltu Awaluddin melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat desa Seunebok Nalan Bpk Yusriadi  untuk bersosialisasi menggali Informasi kamtibmas menjelang Pilakada bertempat di Desa Seunebok Nalan Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Rabu (24/07/2024).


    Kegiatan Komsos ini dilakukan untuk menguatkan silaturahmi dan membangun kebersamaan antara Babinsa dan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif dan damai memasuki tahapan kampanye pemilu. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghimbau warga agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta meredam potensi konflik menjelang Pemilu 2024 di wilayah Desa Seunebok Nalan.


    Peltu Awaluddin mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan antara TNI dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman menjelang Pemilu bagi warga Desa Seunebok Nalan.


    Peltu Awaluddin juga Meyampaikan Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya Babinsa untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif di desa binaan. Penting bagi semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya menjelang pilkada tahun 2024.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini