• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kejari Bireuen Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam Rangka Peringatan HBA dan Hut AID

    Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:41:18Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Minggu 21 Juli 2024, Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 serta Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24 Tahun 2024 keluarga besar Kejaksaan NegeriBireuen melaksanakan upacara Ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan Kolonel (Purn) Husein Yusuf dan Istri Letda (Purn) Ummi Salmah di Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa Kab. Bireuen.


    Upacara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan tersebut dipimpin oleh Kajari Bireuen Munawal Hadi S.H, M.H dan diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kejari Bireuen, Ketua IAD Daerah Bireuen Ny. Asrina Munawal, S.T serta ibu-ibu Adhyaksa Dharmakarini.



    Upacara ziarah taman makam pahlawan merupakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.


    Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini secara rutin dilaksanakan Kejari Bireuen setiap tahunnya dalam rangkaian peringatan HBA dan IAD.


    Peringatan HBA ke-64 ini dimaknai sebagai momen untuk melakukan refleksi tentang perjalanan sejarah Kejaksaan dari waktu ke waktu dan mengingat kembali cita-cita institusi yang tertuang dalam Visi dan Misi Lembaga yang pada Tahun ini mengangkat Tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.


    Rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) masih akan berlangsung hingga tanggal 22 Juli 2024 esok hari.


    Sumber : Siaran Pers Kejari Bireuen

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini