• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kodim 0111/Bireuen Hadiri Shalat Subuh, Acara Zikir Dan Do'a Bersama Dalam Rangka Pilkada Damai Tahun 2024 Di Mapolres Bireuen

    Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T05:54:27Z


    Elitnesia.id|Bireuen – Kodim 0111/Bireuen hadiri Kegiatan Shalat subuh, Zikir dan Do'a bersama menuju Pilkada Damai tahun 2024 bertempat di Lapangan Hijau 97 Wiraprama Mapolres Bireuen Jln. Medan - B. Aceh Desa Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, yang dihadiri KL 350 orang. Selasa (23/07/2024).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Bireuen yang diwakili oleh Asisten III, Azhari, S.Sos, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H, M.H, Dandim 0111/Bireuen, yang diwakili oleh Pasipers Lettu Inf Jamaluddin, Danyonif 113/JS, yang diwakili olen Lettu Inf Ahmad Fauzi, Dansubdenpom IM /1-1  Bireuen, Lettu Cpm Andy Setiawan, Komandan Unit Intelijen Kodim 0111/Brn, Letda Inf Variyanto, Kepala kantor kementrian agama Bireuen, Dr. H. Akli, S Ag.,MA, Plt Kakesbangpol Kab. Bireuen,  Nurhayati, Ketua KIP Bireuen, Saiful Hadi, SH, Ketua DPC PPP Bireuen, Dr Athahillah M Saleh MA, Ketua Panwaslih Kab. Bireuen, Agusni, Sp, M.Si, Kadis Syariat Islam Kab.Bireuen/Ketua PD IPQAH Bireuen, Jufliwan, SH.MM, Ketua MPU Bireuen, Tgk Nazaruddin, H. Ismail, Perwakilan Partai, Para Camat se-kabupaten Bireuen, Para Personil jajaran Polres Bireuen, Personil Kodim 0111/Bireuen, Personil Yonif 113/ JS, Perwakilan dari Mahasiswa UMMUHA Bireuen, Para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.



    Dalam hal ini Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H, M.H mengatakan, Kegiatan zikir dan do'a Bersama yang di gelar di depan Mapolres Bireuen bertujuan untuk sama-sama berzikir dan berdoa bersama, demi terwujudnya Pilkada  tahun 2024 yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Bireuen.


    Dalam rangka menciptakan kondisi Pilkada yang sejuk dan  Damai  Khususnya di Kabupaten Bireuen maka dari itu Polres Bireuen melaksanakan berbagai kegiatan,  salah satunya yaitu kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini shalat subuh berjamaah dan zikir serta doa bersama dengan menggandeng TNI-Polri serta berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabuparten Bireuen 


    Disamping Itu, Pasipers Lettu Inf Jamaluddin mewakili Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan, “Kegiatan seperti ini memiliki makna yang mendalam karena melibatkan seluruh lapisan masyarakat dalam suasana yang religius dan penuh harapan, zikir dan doa menjadi medium untuk memohon keberkahan dan petunjuk dari Allah SWT agar proses Pilkada berjalan lancar dan damai, dengan demikian, harapannya adalah seluruh proses dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan yang berarti,” pungkasnya.


    Pasi Pers juga mengatakan, Dengan adanya kerjasama yang baik antara semua pihak, kita berharap Pilkada 2024 akan menjadi contoh bagaimana demokrasi yang sehat dapat tercipta, harapan kita bersama adalah agar Pilkada nanti tidak hanya menghasilkan pemimpin yang terbaik, tetapi juga dapat mengokohkan persatuan dan kesatuan, Semoga melalui dzikir dan doa bersama ini, kita diberi kekuatan dan petunjuk untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan sukses. Tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini