• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kolaborasi Satlantas Damkar Bireuen Membersihkan Cat di Badan Jalan

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T11:41:11Z

     

    Foto : Kasat Lantas polres Bireuen Iptu. Mulyadi, SH., MH, bersama personil dan Damkar membersihkan tumpahan cat di badan jalan Medan - Banda Aceh, (15/7).

    Elitnesia.id| Bireuen,- Dalam Rangka Ops Patuh Seulawah Tahun 2024, Satlantas Polres kolaborasi Damkar Bireuen melaksanakan kegiatan membersihkan jalan yang tertumpah cat oleh salah satu pengendara yang melintasi jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di simpang 4 Bireuen sehingga terjadinya kemacetan kendaraan saat melintasi jalan tersebut. Senin (15/07).


    Kapolres Bireuen, AKBP. Jatmiko, SH., MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Mulyadi, SH., MH, membenarkan, bahwa ada tumpahan cat di badan Jalan Medan - Banda Aceh Simpang 4 Bireuen, dan sudah dilakukan langkah cepat untuk mengantisipasi kemacetan dan terjadinya kecelakaan dikarenakan jalan licin.



    “Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya tumpahan Cat di jalan tersebut, kami bergerak cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas serta membersihkan dan menyiram pada tumpahan cat agar pengendara tidak tergelincir,” kata Kasatlantas.



    “Dia menghimbau kepada para pengendara agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut, dan apabila menemukan hal serupa di jalan raya segera laporkan ke pihak kepolisian,” ungkapnya.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini