• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laksanakan Apel Gabungan, Dandim 0111/Bireuen Tekankan Personel Agar Selalu Berhati - Hati Dalam Berkendaraan Bermotor

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T05:35:24Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 0111/Bireuen  serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem memberikan Jam Komandan kepada anggota Kodim 0111/Bireuen bertempat di Lapangan Apel Makodim 0111/Bireuen. Selasa (16/07/2024).


    Dalam arahannya Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Inf Ade Munandar, S.I.Pem menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan masing-masing bidang karena telah melaksanakan tugas yang diberikan dari komando atas dengan baik serta menyampaikan himbauan kepada para personel Kodim 0111/Bireuen agar bijak dalam menggunakan kendaraannya baik itu kendaran pribadi maupun kendaraan Dinas.


    Selain itu Dandim juga menambahkan, untuk menghindari kecelakaan lalu lintas di jalan raya, beliau menghimbau untuk selalu berhati-hati serta memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat.


    “Lengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor saat berkendara di jalan raya, serta pastikan kendaraan dalam keadaan aman agar selama dalam perjalanan tidak merasa was-was, sehingga mengganggu konsentrasi dan menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” tambah Dandim.


    Mengakhiri arahannya, Dandim berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, tutupnya.


    Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil, Danposramil beserta seluruh personel jajaran Kodim 0111/Bireuen.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini