• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laksanakan Karya Bakti, Babinsa Koramil 09/Makmur Bersama Warga Melaksanakan Pemasangan Batu Pembuatan Saluran Air Irigasi

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T02:54:55Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Serda Agus Triono melaksanakan Kegiatan Karya Bakti bersama warga pemasangan batu untuk pembuatan saluran air irigasi di Desa Leubu Cot Kecamatan Makmur  Kabupaten Bireuen, dengan karya bakti ini merupakan wujud dari salah satu pembinaan teritorial yang dilaksanakan di wilayah desa binaan guna untuk menjalin kedekatan dan ajang silaturrahmi dalam bentuk keperdulian Babinsa dengan masyarakat wilayah desa binaan. Minggu (14/07/2024).


    Membantu warga binaan adalah merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan terutama Babinsa di kala warga masyarakat sedang mengalami kesulitan. Dalam melaksanakan kegiatan yang berguna bagi warga masyarakat. 


    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Agus Triono mengatakan bahwa kami akan membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, terutama seperti sekarang dalam Pembangunan pembuatan saluran air irigasi yang ada di persawahan dan dapat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan. 


    ”Pembuatan saluran air irigasi yang ada di sawah milik masyarakat merupakan upaya untuk mempermudah petani dalam melaksanakan pengairan di sawahnya, sehingga nantinya bisa dapat di gunakan dalam upaya peningkatan hasil cocok tanam,” ucapnya.


    Hal tersebut merupakan suatu wujud rasa kepedulian dan perhatian aparat kewilayahan terutama Babinsa kepada warga masyarakat binaan dan juga para petani di wilayah binaan, sehingga dapat membantu warga dalam mengatasi kesulitan. Tutup Serda Agus.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini