• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mendata Warga Yang Kurang Mampu, Babinsa Koramil 01/Bireuen Laksanakan Komsos

    11 Juli 2024, 14:37 WIB Last Updated 2024-07-11T07:37:30Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen Sertu Hendra mardoni melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga masyarakat dalam rangka untuk mendata warga yang  kurang mampu di desa Cot Jrat Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Kamis (11/07/2024).


    Menjadi unsur terdepan dalam mendukung tugas pembinaan teritorial (Binter), Babinsa menyadari sepenuhnya bahwa tugas yang diembannya sangat mulia, sehingga selalu berupaya untuk dapat mengerti seluk beluk dan kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawab.


    Dalam hal ini Sertu Hendra Mardoni mengatakan, “Data awal ini, akan dilaporkan kepada atasan terkait rencana kegiatan sosial dalam upaya memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah binaannya,” ungkapnya.


    Ia Juga menyampaikan, “Komsos yang dilaksanakan ini juga merupakan sarana dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan perangkat desa dan warga masyarakat sehingga dengan cepat dalam memperoleh informasi serta permintaan data masyarakat yang ada di daerah binaan.”


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini