• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menjelang Pilkada, Babinsa Posramil Peusangan Selatan bersama Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Agar Selalu Menjaga Suasana Kemasyarakatan Yang Kondusif

    13 Juli 2024, 18:17 WIB Last Updated 2024-07-13T11:17:48Z


    Bireuen - Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Koptu Andy Fatchur Rohman melaksanakan kegiatan Komsos di desa binaan menghimbau kepada warga desa agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pilkada untuk kedepannya, apabila ada suatu kejadian permasalahan di desa agar dapat segera melaporkan kepada Babinsa dan Babinkantibmas yang ada diwilayahnya bertempat di Desa Teupin Reudeup  Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Sabtu (13/07/2024).


    Hal tersebut di sampaikan Koptu Andy Fatchur Rohman Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen saat melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) di Desa Teupin Reudeup  Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen dan menghimbau kepada warga desa agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pilkada kedepan. 


    “Situasi keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Mari kita jaga kebersihan lingkungan dan selalu saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang nyaman untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.


    Dalam konteks Pilkada, Koptu Andy menghimbau agar warga tetap tenang dan menjaga suasana kemasyarakatan yang kondusif, walaupun berbeda pandangan dan pilihan politik namun diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan demokratis.


    “Silahkan dalam berpolitik dengan berbeda pandangan dan pilihan, namun mari kita ciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada, laporkan setiap potensi gangguan kamtibmas kepada kami (Babinsa dan Babinkantibmas ) agar dapat ditangani dengan cepat,” tututpnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini