• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Organisasi Bantuan Hukum Radar Gelar Sosialisasi Kenakalan Remaja

    Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T15:52:45Z


    Elitnesia.id|Bireuen – (23/07/24) Di aula SMA Negeri 1 Peusangan Siblah Krueng telah dilaksanakan sosialisasi hukum dengan tema kenakalan remaja di masa dini . Sosialisasi ini dìsampaikan oleh satu pemateri, yakni Bapak Azhari,S.Sy.,M.H., CPM.


    Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Peusangan Siblah Krueng beserta staf dewan guru. Pada kesempatan ini para siswa dan siswi diberi kesempatan untuk tanya jawab dengan Pemateri 


    Dalam hal ini Bapak Azhari selaku pemateri memberikan materi kepada seluruh siswa dan siswi tentang kenakalan remaja saat ini sangat banyak terjadi di kalangan masyarakat dan bahayanya mengkonsumsi dan mengedarkan sabu-sabu,minuman keras dan tentang seksual yang merak di lingkungan masyarakat dan juga bapak Azhari memberi motivasi dan inovasi kepada seluruh siswa dan siswi supaya kedepannya bisa mengambil arah yang baik ,ujarnya dosen IAI ALMUSLIM ACEH paya lipah.


    Bapak Zaiyan, S. Pd selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih banyak terhadap tim lembaga Bantuan hukum Rumah Aspirasi & Advokasi Rakyat (  RADAR) yang telah melakukan sosialisasi  di SMA Negeri 1 Peusangan Siblah Krueng dan harapan beliau kedepannya kegiatan sosialisasi ini harus tetap berlanjut di SMA" tersebut.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini