• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Aktifitas Jual Beli, Babinsa Koramil 06/Peusangan Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Buah

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T11:21:29Z


    Elitnesia id|Bireuen - Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Kopda Sunardi melaksanakan Komsos (Komunnikasi Sosial) dengan padagang buah guna untuk menjalin silaturahmi serta menghimbau para pedagang buah untuk selalu  dapat menjaga kebersihan dan ketertiban di tempat berjualan bertempat di Desa Keude Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Sabtu (13/07/2024).


    Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan segenap warga yang ada di wilayah termasuk dengan para pedagang buah , Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada pasar buah tersebut. ucap Kopda Sunardi.


    Pada kesempatan kali ini saya sengaja menyambangi pedagang buah. Untuk itu, selain memantau kondisi harga buah-buahan pada kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau khususnya kepada para pedagang buah yang ada di Desa Keude Matang agar tidak membuang sampah sembarangan demi untuk menjaga kebersihan dan Kesehatan kita bersama. 


    Ia juga menegaskan, "Mari kita sama-sama menjaga kebersihan, apabila lingkungan kita dalam kondisi bersih, sehingga aktifitas jual beli nantinya akan terasa lebih nyaman lagi dan pembeli pun akan merasa betah dan nyaman membeli dagangan kita," tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini