• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Aktifitas Pasar, Babinsa Koramil 02/Samalanga Komsos Dengan Pedagang Sayur

    06 Juli 2024, 10:18 WIB Last Updated 2024-07-06T03:18:55Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi serta menciptakan kerjasama yang baik dengan masyarakat binaan, Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen Sertu Teguh Widodo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang sayur di desa Keude Aceh Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Sabtu (06/07/2024).


    Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya.


    Dalam kesempatan tersebut Sertu Teguh Widodo mengatakan bahwa kegiatan Komsos adalah  salah satu cara dalam upaya untuk meningkatkan kebersamaan serta menumbuhkan jalinan silaturahmi kepada warga binaan. “Komunikasi seperti ini kedepannya akan  terus kami jalin dengan seluruh masyarakat dalam rangka untuk memantau serta mengecek harga Sembako dan ketersediaan bahan pokok lainnya,” ucap Sertu Teguh Widodo.


    Kegiatan yang dilakukan Sertu Teguh Widodo ini bertujuan guna untuk memantau kondisi keamanan dan ketertiban yang ada di lingkungan pasar serta memantau harga sembako dan ketersediaan bahan pokok lainnya yang ada di pasar.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini