• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    <--! camat RI -->

    Pantau Pembuatan MCK Yang Sudah Mencapai 90%, Babinsa Posramil Peulimbang Laksanakan Pemantauan Terhadap Pembuatan MCK Di Desa Teupin Panah

    Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:51:47Z


    Elitnesia.id|Bireuen – Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Sertu Hendra Sukma memantau Pembuatan MCK yang sudah mencapai 90% dengan menggunakan ADD Tahun 2024, Bantuan MCK untuk masyarakat ini termasuk salah satu untuk mencegah Terjadinya Stunting pada masyarakat bertempat di Desa Teupin Panah Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Jumat (26/07/2024)


    Dalam pantauan tersebut, Sertu Hendra Sukma menyampaikan pesan penting kepada para pekerja pembangunan MCK agar selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan saat melakukan pekerjaan. Selain itu, ia juga mengimbau agar pembangunan MCK ini sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dan tidak ada penyimpangan atau penyelewengan.


    Selain pesan kepada pekerja, Sertu Hendra Sukma juga memberikan himbauan kepada warga dan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa pembangunan MCK berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Partisipasi aktif masyarakat dalam mengawasi dan memastikan penggunaan dana sesuai dengan aturan sangat diharapkan untuk memastikan manfaat optimal bagi masyarakat.


    Harapannya agar masyarakat juga turut berperan aktif dalam pengawasan pembangunan ini. Dengan begitu, pembangunan MCK akan menjadi sarana yang bermanfaat bagi masyarakat secara menyeluruh.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +