• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pastikan Berfungsi Dengan Baik, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Dampingi PPL Dan Ketua Kelompok Tani Cek Mesin Pompa Air

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T02:57:51Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Sertu Edi S melaksanakan pendampingan pertanian bersama PPL Pertanian dan Ketua Kelompok Tani dalam rangka pengecekan mesin pompa air untuk mengairi sawah yang akan di tanami padi bertempat di Desa Uteun Ghatom Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Minggu (14/07/2024).


    Babinsa Sertu Edi S bersama PPL pertanian dan ketua kelompok tani turun langsung dalam melakukan pengecekan kondisi mesin pompa air untuk pengairan sawah (sistem pompanisasi) termasuk sistem daya sedot air, selang serta mesin semua diperiksa dan di tes dengan tujuan agar saat penggunaan nantinya tidak mengalami kendala.


    Sertu Edi S mengatakan, hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi pompa air yang akan dipergunakan mengairi sawah apakah berfungsi atau tidak, sehingga nantinya dapat digunakan oleh masyarakat dengan baik dan tanpa adanya kendala apapun pada mesin pompa air tersebut. Pungkasnya.


    “Dengan adanya mesin pompa air ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam penyediaan air khususnya bagi para petani.” Tutup Sertu Edi.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini