• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peduli Akan Lingkungan, Babinsa Koramil 06/Peusangan Bersama Masyarakat Bersihkan Kiri Kanan Jalan

    Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T04:35:13Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Koptu Munizar  melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan kanan kiri jalan bertempat di Desa Pante Pisang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Senin (15/07/2024).


    Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan desa binaan.


    Pada kesempatan tersebut Koptu Munizar melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan yang ada di Desa Pante Pisang, kondisi tersebut mendorong Babinsa untuk mengajak masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan rumput dan sampah sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.


    Dalam hal ini, Babinsa Koramil 06/Peusangan Koptu Munizar mengatakan, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dikarenakan kondisi ruas jalan ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar hingga ke bahu jalan. selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Pungkasnya.


    Lanjutnya, “Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini