• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Perkuat Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 04/Peudada Dampingi Warga Binaan Siapkan Lahan Kebun Semangka

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T02:55:07Z


    Elitnesia.id| Bireuen - Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Kopda Burhan membantu warga binaan yang sedang menyiapkan lahan kebun untuk di tanami tanaman semangka di Desa Seuneubok Paya Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Minggu (14/07/2024).


    Pendampingan kepada Petani ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh Babinsa sebagai implementasi dari tugas Aparatur Kewilayahan ataupun Pembinaan Teritorial (Binter) guna membantu para Petani dalam meningkatkan swasembada pangan di sektor Pertanian.


    Dalam kesempatan ini Kopda Burhan menyampaikan, sektor pertanian merupakan salah satu prioritas di Desa Seuneubok paya, tujuannya dalam rangka mewujudkan pertanian maju, mandiri dan modern serta mampu tumbuh positif serta agar tanaman buah semangka berkembang dengan baik dan memperoleh hasil yang melimpah” ungkapnya.


    Lanjutnya, sebagai Babinsa sudah sepatutnya selalu ada untuk warga binaannya, dengan pendampingan dan bantuan yang diberikan maka diharapkan mampu membangkitkan semangat para Petani dalam hal merawat dan menjaga tanamannya, sehingga muaranya akan terwujud swasembada pangan yang tangguh berkat hasil panen yang melimpah" tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini