• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    <--! camat RI -->

    Peudada VC Lantak Jangka VC di Laga Turnamen Voli Piala Pj Bupati Bireuen HUT RI ke 79

    Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T15:23:56Z



    Elitnesia.id|Bireuen,- Laga Pembuka Tim Bola Voli Kecamatan Peudada melaju ke babak Delapan Besar setelah mengalahkan Tim Kecamatan Jangka dengan Skor Telak 3-1 pada Turnamen Bola Voly HUT RI Ke-79 Tahun, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen di Lapangan Burak Terbang Janggot Seungko Kecamatan Jeunieb, Selasa (23/07/2024).


    Turnamen Volly Piala PJ Bupati Bireuen ini dibuka langsung oleh dirinya (Aulia Sofyan), yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda, dan Olah Raga, Camat, Darwis Jeunieb dan seluruh unsur Kepala SKPK yang ikut hadir untuk memeriahkan dan menyukseskan kegiatan tersebut.



    PJ Bupati Aulia Sofyan menyebutkan, Kegiatan ini salah satu bentuk semangat kita kepada para pecinta olahraga yang selama ini kegiatan seperti ini sudah terlihat jarang kita buat, kalau bola kaki untuk saat ini jadwalnya sudah padat, tapi kalau Volly ini masih jarang diselenggarakannya. Hal ini mudah-mudahan nanti kita berharap jangan ada yang berselisih faham, kita harap turnamen ini bisa melahirkan bibit unggul yang ingin kita promosikan bersama. Tandasnya".


    Amatan media ini di lapangan terlihat, saat Putaran pertandingan berlangsung terlihat penguasaan bola didominasi oleh Peudada VC yang diperkuat oleh pemain jemputan lokal yang selama ini sudah malang melintang, hal tersebut terlihat pada set Pertama Tim Peudada langsung unggul dan mengancam lawan dengan berbagai serangan mematikan terhadap Tim Jangka VC, akhirnya set pertama Kecamatan Peudada berhasil mengalahkan Tim Kecamatan Jangka yang sama-sama diperkuatkan oleh pemain-pemain lokal yang memiliki pengalaman tidak terkalahkan.


    Anak-anak besutan Camat Erry Seprinaldi dkk ini, pada set kedua sempat tertinggal dan kalah, akhirnya pada set ke Tiga pemain dari Peudada VC kembali Lantak Tim Jangka VC dengan Poin yang begitu cepat untuk memastikan dirinya menang.


    Peudada VC kembali menjauh pada akhir set, ketangguhan yang dimiliki anak besutan Camat Erry ini membuat Tim Jangka VC menelan kekalahan yang sangat jauh, hasilnya set terkahir (keempat) itu berhasil dimenangkan oleh Peudada VC, dengan skor akhir kedua Tim Dilaga pembuka hari ini yaitu 3-1 kemenangan Tim dari Kecamatan Peudada.



    "Terimakasih Kepada Semua pemain yang telah Berkerja keras untuk menang dalam Open Turnamen Bola Voly HUT RI Ke-79 Tahun, Sehingga kita bisa melangkah Ke Babak selanjutnya," tutur Camat Erry yang turut didampingi Oleh Ketua APDeSI Peudada Taufik Wahyudi, Danramil 04 Peudada Abdul Hakim, Para Keuchik  dan Tokoh Pemuda dalam Kecamatan Peudada yang ikut serta mensupport untuk Tim Peudada. 


    Selain itu terlihat juga antusias Anak Mahasiswa yang saat ini sedang KKM di beberapa Gampong dalam kecamatan Peudada, sore ini mereka semua ikut andil partisipasi dukungan laga pembuka Volly di Lapangan Burak Terbang Janggot Seungko Jeunieb.


    Camat Erry juga mengharapkan Turnamen Voly seperti ini bisa dilaksanakan disetiap tahun, terlebih disaat hari-hari besar nasional seperti HUT RI.


    Babak selanjutnya setelah mengalahkan Tim dari Kecamatan Jangka, Peudada VC menunggu kemenangan antara Tim Kecamatan Jeunieb Vs Kecamatan Samalanga. Tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +