• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut HBA Ke 64 Kajari dan Jajaran Ikuti Jalan Santai

    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T05:00:36Z


    Elitnesia.id|Bireuen, Sabtu 20 Juli 2024,  Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT IAD ke-24 Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H didampingi Ketua IAD Daerah Bireuen Ny. Asrina Munawal, S.T menggelar kegiatan jalan santai bersama seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Bireuen.


    Kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh Kajari Bireuen, Ketua IAD Daerah Bireuen, para Kasi dan Kasubbag, para Jaksa, seluruh pegawai Kejari Bireuen dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen beserta keluarga.

     

    Kegiatan jalan santai diawali dengan Pelepasan Balon ke udara oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen bersama Ketua IAD Daerah Bireuen dengan maksud bahwa acara telah dimulai dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama.


    Selain jalan santai ada kegiatan lain yang dilakukan di Kejari Bireuen yaitu perlombaan bagi anak-anak seperti lomba makan kerupuk dan lomba membawa kelereng dengan sendok untuk memeriahkan suasana dan menjaga kekompakan.


    Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 akan masih berlangsung hingga puncaknya di hari Senin tanggal 22 Juli 2024.


    Adapun tema Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024 kali ini yaitu “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.


    Semoga Kejaksaan dapat berkembang menjadi lembaga Penegakan hukum yang dapat diandalkan oleh masyarakat.


    Sumber : Siaran pers Kejari Bireuen 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini