• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Babinsa Koramil 10/Pandrah Bantu Renovasi Rumah Warga Binaan

    Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T06:20:49Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa  Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen Sertu  Suratno membantu pembuatan dan renovasi rumah milik warga desa binaan.dengan bertukar pengalaman serta menjalin silaturahmi dengan warga di Desa Sinebuk Baro Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Selasa (30/07/2024).


    Di selah kegiatan perehapan/renovasi rumah warganya, Sertu  Suratno menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong perehapan rumah ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.


    Sertu Suratno juga mengatakan, “Untuk itu kegiatan tersebut perlu dilakukan dengan masyarakat binaan secara rutin dan berkesinambungan, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.


    Sebagai seorang Babinsa juga harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya itu semua dilakukan agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga dengan adanya kegiatan perehapan/renovasi rumah ini dapat diterima positif oleh masyarakat binaan, tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini