• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sinergitas TNI-POLRI, Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Posyandu

    06 Juli 2024, 10:24 WIB Last Updated 2024-07-06T03:24:28Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Serda Tengku Indra bersama Bhabinkamtibmas Bripka Satria dampingi kegiatan Posyandu bertempat di Desa Jambo Dalam Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Sabtu (06/07/2024).


    Sebagai seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mempunyai wilayah binaan, sudah pastinya setiap ada kegiatan di wilayah desa binaan wajib hadir dalam melakukan pendampingan dan pengamanan.


    Seperti yang dilakukan Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Serda Tengku Indra bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Satria pada saat melaksanakan pendampingan kegiatan posyandu di wilayah desa binaan.


    Pada Kesempatan ini Serda Tengku Indra berpesan kepada petugas posyandu agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta harus peka terhadap kondisi kesehatan bayi dan balita yang ada di Desa Jambo Dalam jangan sampai ditemukan bayi/balita yang mengalami gizi kurang maupun penyakit kronis pada bayi dan balita. Pungkasnya.


    Sementara itu terkait perkembangan cuaca yang saat ini masuk musim hujan, Tengku Indra (Babinsa) menekankan agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk antisipasi penyakit seperti demam berdarah.


    Dalam hal ini, salah satu warga setempat mengaku senang dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan kehadiran mereka, anak anak lebih semangat dan tidak takut lagi untuk mengikuti kegiatan posyandu karena didampingi oleh TNI dan pak Polisi,” ucap warga.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini