• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 09/Makmur Bantu Petani Menanam Padi

    Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T04:45:52Z

    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 09 Makmur Kodim 0111/Bireuen Koptu Edi Alianto melaksanakan Kegiatan Ketahanan Pangan membantu Masyarakat dalam menanam padi bertempat di Desa Tring Gadeng Kecamatan Makmur Kabupaten  Bireuen. Rabu (17/07/2024).


    Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa dalam tugas keseharian mendampingi dan membina Warga dalam proses pengolahan lahan pertanian hingga mencapai hasil panen yang maksimal untuk meningkat perekonomian masyarakat.


    “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa khususnya di Desa Tring Gadeng untuk selalu sedia dalam membatu masyarakat binaan terutama dibidang pertanian, hal ini dilakukan semata-mata untuk membantu meringankan pekerjaan para petani serta mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin, ucap Koptu Edi.


    Di harapkan dengan adanya kerja sama antara Babinsa dan masyarakat ini kedepannya dapat memudahkan dalam berinteraksi dengan warga binaan dan juga dapat memperkokoh tali persaudaraan yang telah kita bina selama ini, harapnya.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini